Selasa, 09 April 2013

Katakan Saya





Katakan saya
Catur Mulyono
Siapa yang ingin masuk surga tanpa hisab? Katakana saya
Siapa yang ingin mendapat safa’at rasulullah? Katakana saya
Siapa yang ingin beribadah umroh dan haji? Katakana saya
Siapa yang mau di lancarkan rejekinya? Katakana saya
Siapa yan ingin punya anak sholeh sholehah? Katakana saya
Siapa ingin punya suami/istri yang sholeh atau sholehah? Katakana saya
Siapa yang ingin punya rumah sendiri? Katakana saya
Siapa yang ingin kaya dan membawa manfaat dari kekayaannya itu? Katakana saya
Siapa yang ingin diberikan umur yang barokah? Katakana saya
Siapa yang ingin berjuang di jalan Allah? Katakana saya
Katakan pada diri sendiri setelah bangun tidur setelah berdoa dan Ya Allah semoga hari ini dan seterusnya saya semakin sehat, semakin kaya, semakin berilmu, semakin bermanfaat, semakin bercahaya dan semakin bersyukur…..tarik nafas dalam dan keluarkan pelan pelan hadirkan Allah dalam doa kita. Dan selanjutanya melakukan
10 amalan yang harus dikerjakan
Kunci 1.Sedekah, yakin,
Kunci 2. Sedekah, yakin, taubat, istiqfar, mendoakan saudara
Kunci 3. Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara dan sholat dhuha
Kunci4. Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara, sholat dhuha, silaturrahmi
Kunci 5. Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara, sholat dhuha, silaturrahmi, member makan fakir miskin/duafa
Kunci 6. Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara, sholat dhuha, silaturrahmi, member makan fakir miskin/duafa, tawakal
Kunci 7. Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara, sholat dhuha, silaturrahmi, member makan fakir miskin/duafa, tawakal, taqwa
Kunci 8. Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara, sholat dhuha, silaturrahmi, member makan fakir miskin/duafa, tawakal, taqwa, hijrah dari kesesatan ke jalan yang benar
Kunci 9, Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara, sholat dhuha, silaturrahmi, member makan fakir miskin/duafa, tawakal, taqwa, hijrah dari kesesatan ke jalan yang benar , memberi makan penuntut ilmu
Kunci 10, Sedekah, yakin, taubat, istigfar, mendoakan saudara, sholat dhuha, silaturrahmi, memberi makan fakir miskin/duafa, tawakal, taqwa, hijrah dari kesesatan ke jalan yang benar, memberi makan penuntut ilmu , umroh dan haji,
10 yang di larang/di tinggalkan
10 Dosa Besar dalam Islam Menurut Yusuf Mansur
Pengertian dosa adalah suatu istilah yang menjelaskan tindakan melanggar norma dan aturan yang telah ditetapkan oleh Allah atau Wahyu Illahi. Dosa juga berkaitan sangat erat dengan konteks agama.

Menurut Yusuf Mansur salah satu pemuka agama Islam di Indonesia, maka dalam kehidupan sehari-hari ada 10 dosa besar yang wajib untuk segera ditinggalkan. Berbagai dosa besar dalam Islam yang disampaikan oleh Yusuf Mansur yang paling utama adalah sikap syirik dan yang disusul oleh dosa karena meninggalkan shalat.

Untuk melihat secara lengkap daftar 10 dosa besar itu adalah:
1. Syirik
2. Meninggalkan Shalat
3. Durhaka
4. Zina
5. Rizqy Haram/riba/korupsi
6. Mabok
7. Memutus Silaturrahim
8. Bohong (nuduh zina, saksi palsu, bohong)
9. Kikir
10. Ghibah

Semoga Allah SWT memudahkan kita mengamalkannya,10 hal yang harus dikerjakan dan 10 hal yang harus ditinggalkan. Semoga Allah memberikan kekuatan untuk meninggalkan larangannya. Selamat semoga Allah mempertemukan kita besok di surgaNya yang dibawahnya mengalir sungai-sungai yang diperuntukan bagi orang orang yang bertaqwa. amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO RCM