Kamis, 06 Agustus 2009

Selamat Datang Di Rumah Cerdas Baby School Moslem

Foto SayaAnak adalah amanah dari Allah SWT. Dan besok akan kita pertanggung jawabkan disisiNya. Anak akan menjadi apa majusi, nasrani, atau islam tergantung pada pendidikan orang tuanya.

Rumah Cerdas Baby School Moslem, adalah sekolah bayi muslim pertama yang membantu orang tua dalam mendidik anak sejak sedini mungkin. Kenapa? Pada anak usia 0-4 tahun adalah usia emas (golden age) dimana pada usia ini kecerdasan anak berkembang 50% dari seluruh kehidupannya.

Alamat : Jl. Kendal Sari Barat No. 09 Malang - Jawa Timur
Info Pendaftaran dan Franchise :
Bunda Atik Telp. 0341-8118000 / 08123398179
Email: rumahcerdas-13@yahoo.com

3 komentar:

  1. Ass.. dokter Vivi
    Sukses buat Rumah Cerdasnya.
    Mungkin masih ingat saya Mas Hasyim (Guru Les Kimia) waktu Vivi di SMAN 4 Malang.
    Masih ingat juga dg Mas Kastolan?
    Saya sekarang punya LBB Masterprima
    di Jl. Pahlawan Trip Ruko No. 2 Malang
    klik www.Masterprima.com

    ini. no HPku 0816553755
    Kalau ada relasi yang berminat buka Bisnis Bimbingan Belajar. Silakan hubungi saya

    BalasHapus
  2. Assalamu'alaikum,

    Bunda mohon informasi persyaratan untuk membuka cabang TPA Rumah Cerdas di daerah Bekasi barat. Saya berminat.. terima kasih


    Wassalam,
    Nonnie
    Bekasi

    BalasHapus
  3. Assalamu'alaikum....

    Saya sangat tertarik dengan konsep Rumah Cerdas Baby School yang bunda tawarkan dan bermaksud untuk membuka cabang nya d Banjarmasin, Kal-Sel....
    mohon info dan persyaratan nya bunda

    Wassalam,
    Gusti Arifin
    Banjarmasin

    BalasHapus

INFO RCM