Rabu, 21 Mei 2014

Sharing Parenting Day Daycare, Playgroup TK Rumah Cerdas

Kisah orangtua murid Rumah Cerdas saat Parenting Day Daycare, Babyschool, Playgroup and kindergarten Rumah Cerdas

Rumah Cerdas memiliki Program Parenting Day yang dilaksanakan saetiap satu bulan satu kali, program ini merupakan suatu aplikasi dari salah satu divisi di Rumah Cerdas yaitu sekolah Ayah Bunda, yang bertekad menjadikan orang tua profesional yang bisa mendampingi setiap tahap perkembangan anak secara profesional karena telah berilmu dan harapannya dari orang tua yang berilmu  akan dapat mengantarkan anak dengan meninggalkan jejak-jejak  yang benar dalam rekaman otak anak sehingga mereka akhirnya dapat menemukan surgaNya sesuai dengan jalan yang benar.
Saat parenting day saat itu ada orang tua yang bercerita saat suatu sore disuatu weekend, untuk melepaskan kepenatan kami menyalakan televisi. Dan putra kami pun lewat disamping kami. Tiba-tiba ananda berkata:"Mi itu Film apa? Kami pun menyebutkan suatu judul Film yang tidak asing yang sering dilihat oleh anak-anak yang benuansa Prncess. Kok bunda nonton film itu, itu kan telanjang bunda. Seperti disentil kami pada saat itu. Masya Alloh ternyata anak kami pun sudah paham tayangan seperti apa yang tidak layak untuk ditonton. Dan ia pun bisa menyebutkan alasan kenapa film tersebut tidak boleh ditonton.
Terima kasih ya Alloh, terima kasih bapak ibu guru Rumah Cerdas yang sudah dengan ikhlas, sabar dan kerja keras membimbing ananda. Mudah-mudahan dengan "alasan" kesibukan kami sebagai orangtua, kami mau senantiasa belajar, kami masih bisa optimal mendampingi tumbuh kembang anak kami, amin .
Seperti yang dituturkan oleh Bunda Naning, ibunda ananda Muhammad Zhafran Hayfa Khalfani, siswa Playgroup B Rumah Cerdas.
Ya Alloh mudahkanlah kami para guru di Rumah Cerdas selalu istiqomah dan lurus di jalan Mu dalam mencerdaskan generasi ummat.
Rumah Cerdas memiliki program, Babyhouse, Babyschool, daycare/penitipan anak, playgroup and Kindergarten.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

INFO RCM